Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Alice Norin Selingkuh Bukan Karena Riri Punya WIL

Penyebab Alice Norin berselingkuh dengan Agus Sudwikatmono disebut-sebut karena DJ Riri sudah punya Wanita Idaman Lain (WIL). Ditanya soal ini, Alice membantahnya.

"Oh nggak, berita itu nggak benar sama sekali. Dari selama kita pacaran, nikah, Alhamdulillah aku nggak pernah dengar atau dapat kabar Riri yang gimana-gimana," ujar Alice saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2009) malam.

Perempuan berkulit putih itu melanjutkan ia tak ingin meneruskan polemik rumah tangganya ini. Permintaan maaf dan pengakuan dosa kepada Riri dianggap Alice sudah lebih dari cukup.

Soal rumah tangganya ini, baik keluarga Alice dan Riri sidah mendengarnya. Namun memang belum ada pertemuan keluarga untuk membahas konflik rumah tangga Alice dan Riri. Keluarga besar hanya meminta keduanya untuk tidak bercerai.

Bagaimana soal belum hadirnya momongan, Alice juga menampiknya. " Yang pasti kita lagi proses, proses pembuatan anak, memang sih rencananya tahun ini, tapi Insya Allah lah tahun ini," tuturnya.

Perbedaan usia Alice dan Riri memang sangat jauh. Perbedaan itu pun berpotensi menimbulkan kecemburuan atau kesalahpahaman. Riri pun tak memungkiri hal itu bisa menjadi penyebab konflik rumah tangganya. "Mungkin kali," cetusnya singkat.

Lalu tak malu kah Alice mengungkapkan aib perselingkuhannya? "Lebih baik aku jujur sekarang, daripda aku bohong. Sebenarnya aku melakukan tapi aku bilang tidak melakakukannya, bagaimana coba? Berani berbuat berarti harus berani bertanggung jawab dong," pungkas Alice.

Sumber : detikcom - Rabu 08/04/2009


Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas