Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Dalami Peran, Nadine Chandrawinata Jadi Lebih Peka

Berperan di film horor ternyata memberikan kesenangan tersendiri buat Nadine Chandrawinata. Untuk mendalami perannya di film MATI SURI ini, Nadine mengaku melakukan banyak observasi, tentu saja dia mendapat banyak pengalaman baru.

Nadine mengambil peran di film horor bukannya tanpa alasan. Selain ceritanya yang menurutnya bagus, mantan Putri Indonesia ini juga berkarya dengan lebih profesional. "Emang ini film horor gue pertama dan gue pikir beda dari film sebelumnya, selain itu ya karena mas Rizal Mantovani yang buat gue mau main di sini, ceritanya seru. Saya juga banyak tanya sama dia, dan mencoba sebuah karya baru, di sini nggak ada senyum tapi ya tetep saya lakukan observasi pada teman-teman yang pernah mengalami mati suri. Saya ambil peran ini karena cerita dan konsepnya yang cukup kuat, jadi saya ingin terus berkarya dan profesional," ujar Nadine yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (7/4).

Dengan berperan film ini, Nadine juga mendapatkan satu kelebihan, yakni jadi lebih peka. "Beda hasilnya. Saya lebih peka dengar suara angin atau gelindingnya pensil, dulu kan kalau ada kaya gitu ya cuek aja, di sini saya diajarkan untuk lebih peka," kata aktris keturunan Jerman ini. (kpl/dis/erl)


Sumber : Kapanlagi.com - Rabu, 08/04/2009



Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas