Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Alice Selingkuh, DJ Riri Senang

Lelaki mana yang tak akan marah besar mendengar istrinya telah berselingkuh dengan lelaki lain. Itulah gambaran emosi jiwa DJ Riri setelah mendengar pengakuan Alice Norin yang telah menduakan cintanya dengan pria lain.

Menurut Alice, suaminya itu memang marah saat mendengar dirinya pengakuannya berselingkuh dengan Agus Lakmono Sudikatmono, tapi di sisi lain, Riri juga merasa senang karena Alice telah bersikap jujur dan mengakui dirinya berselingkuh.

"Dia senang aku mau jujur karena keadaan sebenarnya seperti itu. Ya marah, sedih, pastilah hal sewajarnya juga kurasakan kalau dia melakukan hal yang sama. Tapi aku liat dia dewasa banget karena dia melihatnya kalau marah-marah juga gak bakal menyelesaikan masalah. Dan sekarang kita berdua juga pengen menyelesaikan masalah ini," terang Alice saat ditemui di Jl. H. Saidi, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).

Walaupun telah mengakui melakukan perselingkuhan dengan pria lain, Alice tetap berharap Riri mau memaafkan kesalahan yang dilakukannya. Namun memang perlu waktu untuk mengintrospeksi diri masing-masing karena Alice tidak mau Riri mengambil keputusan di saat sedang emosi.

"Kalau memaafkan aku yakin belum ya karena hal seperti ini butuh proses yang lama. Tapi aku yakin dia mau fix masalah ini. Sekarang kita cooling down lah, kita gak mau membuat keputusan-keputusan di saat emosi kita lagi panas gitu kan. Aku minta maaf sama Riri," papar Alice. (kpl/buj/npy)


Sumber : Kapanlagi.com - Rabu, 08/04/2009



Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas