Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Syuting, Nadine Chandrawinata Kehilangan Barang

Syuting film terkadang membawa banyak kenangan dan mungkin juga pengalaman yang tidak menyenangkan. Seperti yang dialami Nadine Chandrawinata saat syuting film MATI SURI. Mantan putri Indonesia ini dengan terpaksa harus merelakan barang-barangnya yang rahib.

Nadine mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat syuting film barunya ini. "Pas hari ke-13, gue syuting di rumah sakit dan gue seperti orang yang sedang sakit, tapi nggak tau ada apa kok barang-barang itu ilang. Kayak anting, sendal bahkan pakaian dalam," ungkap Nadine yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (7/4).

Lebih parahnya, Nadine sendiri mengaku tak tahu menahu di mana barangnya ilang. "Gue juga nggak tau di mana, mungkin karena gue kecapekan syuting," ungkap aktris yang juga jadi duta lingkungan hidup ini. (kpl/dis/erl)


Sumber : Kapanlagi.com - Rabu, 08/04/2009


Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas