Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Selingkuh, Alice Norin Berharap Tak Dicerai

Setelah mengaku selingkuh, aktris Alice Norin berharap suaminya, DJ Riri tidak menceraikannya. Lalu bagaimana reaksi Riri menanggapi permintaan istrinya?

"Aku hanya berharap Riri tidak menceraikan aku. Aku sudah mengakui kesalahan aku dan meminta maaf yang sebesar-besarnyanya dan minta untuk tidak diceraikan. Aku akui aku salah and that's it," jelasnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Selasa (7/4/2009) malam.

Perempuan yang tengah promosi film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu sudah mengaku bersalah atas apa yang dilakukanya. Selain telah mengakhiri hubungan terlarangnya dengan Agus, Alice juga menambahkan kalau ternyata perselingkuhannya bukan hanya lewat telepon atau pesan singkat.

Ia dan Agus sempat beberapa kali bertemu. "Kalau kita ketemuan di tempat-tempat public area atau kafe itu nggak bener. Termasuk kabar Riri melabrak aku di kafe juga nggak bener. Kita memang sempat beberapa kali ketemuan tapi nggak direncanain," tuturnya.

Perempuan berdarah Norwegia itu sudah mengenal Agus sebelum dirinya menikah dengan Riri. Apa penyebab sampai tumbuh benih-benih cinta antara ia dan Agus, Alice enggan mengatakannya.

Seakan berusaha meredakan ketegangan, Alice menjelaskan kalau rumah tangganya masih kondusif setelah ia mengaku dan meminta maaf kepada Riri. "Hubungan rumah tangga kita sangat baik sekarang kejadian ini purely kesalahan aku dan Agus, bukan orang lain," ujarnya.

Lalu bagaimana sikap Riri mendengar penyesalan istrinya? Apakah ia benar-benar akan menceraikan Alice? "Maybe yes, maybe no, lihat saja nanti," jawab Riri ketus.


Sumber : detikcom - Rabu, 08/04/2009




Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas