Google
 

My Blog

  • Paromega - *Langkah-Langkah (Pendaftaran, Pengisian dana, Pengambilan dana)* Sebelum mengikuti Prosedur Dibawah, saya ingin mengingatkan anda bahwa jika ditengah Pros...
    4 tahun yang lalu

Rabu, 08 April 2009

Angelina Jolie Ngaku Lebih Bahagia

Berbeda dengan berbagai gosip yang beredar, yang menyebut Angelina Jolie mengalami tekanan hingga enggan makan, aktris ini malahan mengaku dirinya sedang dalam masa yang sangat bahagia.

Ibu enam anak ini mengaku kehidupannya berubah sejak dia jadi seorang ibu. "Aku lebih bahagia dan lebih terpenuhi daripada sebelumnya, khususnya saat aku melalui masa gelap di masa remaja. Kuharap ini terakhir kalinya," ungkap pasangan Brad Pitt ini.

Jolie juga mengaku kalau dirinya tidak kesulitan menyesuaikan diri antara kehidupan pribadi dan profesional. "Aku sangat terorganisir. Aku tidak tertekan dan aku mengambil segalanya dalam langkahku. Aku sudah memberikan sedikit bantuan pada Brad sebagai bagian kehidupan kami. Masalah terbesarnya hanyalah kurang tidur. Tapi semua orang tua mengalami itu - Anda hanya bisa bersyukur saat anak-anak tidur dan Anda bisa ambruk di tempat tidur bersama-sama," ungkap Jolie dalam wawancara dengan majalah Inggris, Closer. (bang/erl)


Sumber : Kapanlagi.com - Rabu, April 8



Tidak ada komentar:

DIJUAL

DIJUAL
Harga Rp. 75 juta (masih bisa nego)
ViralGen Referral Shopping
 
Pasang Iklan Rumah
Mobil Bekas